Mata

http://i529.photobucket.com/albums/dd336/estelgrace_bucket/sharingan1.gif

Rabu, 18 Januari 2012

Bruno Senna mengikuti jejak paman Ayrton di Williams



Bruno Senna telah menandatangani untuk Formula satu konstruktor Williams 18 tahun setelah pamannya, mantan tiga kali juara dunia Ayrton, meninggal mengemudi untuk tim.

Brasil akan bermitra Pastor Maldonado bila musim 2012 F1 akan berlangsung di Australia pada tanggal 18 Maret, menggantikan senegaranya Rubens Barichello.

Bruno's paman Ayrton adalah salah satu pengandar terbesar olahraga telah melihat, memenangkan kejuaraan pembalap tiga mahkota pada 1988, 1990 dan 1991 sebelum ia meninggal dalam kecelakaan pada Grand Prix San Marino pada tahun 1994. Itu hanya ras ketiga untuk Williams.

Mobil Williams telah membawa namanya sejak tragedi di Imola circuit, dan Bruno, yang membuat debut untuk HRT pada tahun 2010, mengatakan dia senang untuk mengikuti jejak pamannya.

Ferrari Alonso Slam F1 pengujian aturan

Dia mengatakan kepada tim baru website resmi: "itu akan sangat menarik untuk drive untuk sebuah tim yang paman saya telah mendorong, terutama sebagai beberapa orang di sini benar-benar bekerja dengan Ayrton.

"Mudah-mudahan kami dapat membawa kembali beberapa kenangan dan membuat yang baru yang besar juga. Saya juga ingin mendapatkan beberapa hasil yang baik dengan imbalan dukungan negara saya telah memberi saya untuk membantu saya untuk posisi ini hari ini.

"Saya sangat bangga menjadi Brasil dan lebih termotivasi daripada sebelumnya untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan. Sejak pertama kali aku duduk di go-kart saya pernah wanted untuk melakukan sesuatu yang lain."

Tim utama Frank Williams yang bertanggung jawab atas Williams ketika Ayrton Senna meninggal, mengatakan ia berharap untuk melihat Bruno bersaing di tingkat tertinggi.

Dia berkata: "keadaan Bruno's dua musim di Formula satu tidak memberinya kesempatan yang ideal untuk menyampaikan konsisten begitu itu penting bahwa kami menghabiskan banyak waktu dengan dia mungkin untuk memahami dan mengevaluasi dia sebagai sopir.

"Kami telah melakukan ini baik lagu dan di kami simulator dan ia terbukti cepat, secara teknis wawasan dan di atas semua mampu belajar dan menerapkan nya belajar dengan cepat dan secara konsisten.Sekarang kami berharap untuk melihat bahwa bakat dalam mobil balap kami."

Senna menangani Williams bisa mantra ujung Barichello's karier F1 sebagai 39 tahun sekarang tanpa sebuah tim dengan musim baru dua bulan lagi.

Katanya pada account Twitter resmi: "Aku tidak akan mengemudi mobil Williams tahun ini. Saya berharap saya teman @ BSenna semua yang terbaik.masa depan terbuka lebar."

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search