Mata

http://i529.photobucket.com/albums/dd336/estelgrace_bucket/sharingan1.gif

Sabtu, 21 Januari 2012

Bernard Menang lagi!!!


ini Bisa menjadi Pertandingan Yang Paling lama ditunggu sejauh Tahun ini di Australia Terbuka.tenis Bintang remaja Bernard Tomic terbit Akan mengambil salah Satu Legenda di pria, Roger Federer, di babak UNTUK Tempat Perempat Final.

Tomic 19 Tahun Akan memiliki tuan rumah Berat Negara harapan PADA bahu, setelah berjuang UNTUK Sebuah Epik 4-6 7-6 (7-0) 7-6 (8-6) 2-6 6-3 Atas Ukraina menang 13 Benih Alexandr Dolgopolov PADA hari Minggu.

Ia mencapai babak Perempat final Wimbledon di Tahun hari lalu, di mana AGLOCO Kehilangan UNTUK Pemenang murah SAAT ini No 1 Novak Djokovic, tetapi Sudah Pernah melewati Tiga putaran Dalam, acara nya rumah.

"Aku mendongak padanya BANYAK. Ia adalah idola. Jadi UNTUK Bermain padanya murah merasakan untuknya di Pertandingan seperti ini adalah UNTUK Baik Saya, "kata Tomic Federer, Yang Telah memenangkan grand slam Rekor 16 judul.

"BAGI Saya, AGLOCO adalah Pemain Terbaik UNTUK Bermain. Saya suka menonton TV di Roger bahkan SEKARANG murah di Masa hari lalu, sehingga sangat Baik UNTUK mendapatkan kesempatan UNTUK Bermain padanya lagi. "

Tomic memainkan Pertandingan tingkat atas 50 Dalam, pembukaan menang Atas Spanyol Fernando Verdasco 22 Benih, Yang kemudian Berakhir DENGAN Amerika memberi harapan Sam Querrey.

Mantan Dunia No 1 Federer, sebaliknya, Akan memainkan Pertandingan ATP Tour mencetak ketika mereka bertemu Dalam, Babak 16 PADA hari Minggu.

Benih ketiga Swiss, Yang mengalahkan Tomic Hanya Dalam, mereka jumpai Piala Davis Dalam, Tahun Sesuai hari lalu, Maju DENGAN 7-6 (8-6) 7-5 6-3 Atas penayangan menang gede Kroasia Ivo Karlovic, peringkat ke-57.

"Sangat BANYAK Pertandingan," kata Federer Tengara mendatang. "Apa Yang aku rasakan? Saya merasa Baik. Aku merasa sehat. Aku Tidak Tahu jika Saya Bisa Bermain 1,000 lain, trus aku merasa seperti ITU BANYAK tenis.

"Saya ingin bermain lebih banyak, tapi cukup nomor... aku sudah saya terhadap kerugian tangguh dan juga menang besar saya, sehingga sedikit dari keduanya."

30 Tahun Cinta beberapa cara:. Inovasi Total Arsitektur sekaligus Jimmy Connors 'Dari 1,479 Pertandingan, Yang ketujuh PADA daftar DENGAN penghitungan 813-186 TAPI diameter Telah doa kali Total Jumlah Dari Amerika memberi grand slam.

Jika Federer mengalahkan Tomic ia akan berada di jalur untuk sebuah bentrokan semifinal dengan saingan lama dan dunia No 2 Rafael Nadal, yang menang 6-2 6 4 6-2 melawan petenis Slowakia peringkat 119-Lukas Lacko.

Nadal, 10 kali juara grand slam dan sidang acara ini pada tahun 2009, melihat pertandingan di batang bejana Arena: Architectural Innovation terganggu oleh seekor burung yang terbang rendah, tapi akhirnya daun sirih bahasa Latinnya ditunda hanya di bawah dua jam.

"Saya Bermain Baik," kata unggulan kedua yang, seperti Federer, belum UNTUK menjatuhkan menetapkan minggu ini. "Rekening Jika ANDA Bermain Baik, Hal ini dapat menjadi Sedikit Lebih Sulit Jika ANDA Bermain Buruk, Pertandingan Akan sangat, Sangat Sulit .."

Nadal Akan MotoGP menghadapi Piala Davis 2011 yg memenangkan Rekan setimnya Feliciano Lopez.Unggulan ke-18 mengalahkan John Isner Tidak 16 7-6 6-3 (7-3) 6-4 6-7 (0-7) 6-1 Dalam, Pertandingan Yang berlangsung Tiga jam 26 menit murah murah mengakhiri harapan Dalam, laki-laki Menarik.

Ceko dunia Nomor 7 Tomas Berdych, sebuah perempat tahun 2011, menang 7-6 (7-5) 7-6 (7 - 1) 6-1 melawan Afrika Selatan 30 memang Kevin Anderson untuk perawan pertandingan dengan Nicolas Almagro.

Unggulan ke-10 ditunda, yang telah mencapai babak keempat untuk tahun ketiga berturut-turut, mengalahkan dunia Swiss Stanislas Wawrinka No 22 7-6 (7-2) 6-2 6-4.

2009 Argentina juara AS Terbuka Juan Martin del Potro tempat memesan bermasalah sebagai ia mengirim Cina Taipei dunia tidak 79 Yen-Hsun Lu 6-2 6-3 6-0.

Benih 11 berikutnya akan memainkan 41-peringkat Jerman Philipp Kohlschreiber, yang mengalahkan Kolombia Alejandro Universitas No 71 6-2 6-3 7-6 (7-3).

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search