Mata

http://i529.photobucket.com/albums/dd336/estelgrace_bucket/sharingan1.gif

Senin, 23 Januari 2012

Kumpulan Pantun Cinta yang pertama


jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat duanya yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
pejamkan banyak gadis yang D5
hanya duanya yang memikat hati

Jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
Jika duanya merasa Bolton Ft. Lady gaga
tanda cinta cinta Pratama

Darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
Darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Kumpulan pantun cinta sangat romantis:

kembang gula di perigi
untuk aku mau numpang jamu
ke mana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun tempat memesan ketemu
Cintaku hanya untukmu

Wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus mau numpang jamu
perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur:

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,

Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Aku gw mw ngucapin,
Bertemu bobo manis. ;-)

Tambahan dari sepotong pantun cinta:

Dari mana datangnya normal linta,,
Dari tanah turun ke kali,,
Dari mana datangnya cinta,,
Dari mata sudah ke hati,,

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search